Senin, 13 April 2009

hidup ku persatuan jam

hidup ku persatuan jam

tercatat dalam sejarah hidup ku,,, +- 20 tahun yang lalu aku terlahir dari seorang ibu yang tangguh dan seorang ayah yang penuh tanggung jawab.

hidup ku selalu terpaut akan motivasi2 yang diberikan orang2 disekeliling ku,,,
namun aku cukup legah dengan keadaan ku sekarang.

tak begitu banyak yang dapat ku ingat lagi,, namun dalam 20 tahun ini aku merasakan sesuatu yang dahsyat yang mungkin tak kan pernah orang lain rasakan. aku terbiasa dengan sikap kepribadian dengan keteguhan hati yang kuat serta dengan tekat yang dahsyat sehingga mendorong semangat ku dalam hidup ini.

semua yang aku alami selama 20 tahun yang telah berlalu akan ku anggap sebagai pembelajaran dalam menjalankan hidup. namun sekarang tepatnya tanggal 14 april 2009 aku akan mulai membuat sebuah cerita tentang hidup ku persatuan jam dengan harapan dikala aku telah menjadi orang yang sukses perjalanan hidupku akan tetap abadi dan tersosialisasi.

untuk mengetahui perkembangan karir ku klik www.cimbit.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar