Kamis, 16 April 2009

16 april 2009

hidup sendirian di negeri orang kadang menyenangkan kadang menyakitkan,,,

kadang terfikir untuk tetap di kampung halaman dekat ma ortu,,,

and orang2 yang aku kenali,, namun hidup ini masih panjang dan aku harus tetap tabah dan tegar demi cita2 dan harapan ortu,,,

kadang kala malam mata ini sulit tuk di pejamkan,, kadang rasa takut sering membayangi,,,
dan rasa rindu yang besar ini berangsur2 surut,,

kadang mencuri kesempatan berbagi rasa,, hanya canda tawa yang mampu mengalahkan gundah,,,

hari ini aku merasakan hidupku sangat berarti,, aku merasakan adanya hari esok yang lebih cerah,,,

dimana semua kebahagiaan tak kan pernah lepas lagi dari dekapan ku,,,..

tapi aku masih bersyukur,, karena semua ini sudah ada yang mengatur,,
dan aku percaya jerit payah ku sekarang ini akan menuai hasil yang takkan ternilai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar