Rabu, 15 April 2009

15 april 2009

seperti biasa,, aku terbangun dari tidur lelap setelah matahari setinggi tombak,, maklum anak kuliahan,, lagian kuliahnya kan ciang,,
abiz mandi langsung aja dweh sarapan pagi,, sekalian ma makan ciankz hehehe,, maklum pengiritan,,

kuliah ci lancar2 aja tuch,,, tau gax corenya klub footsall aku menang lhooo,,,hehehee
nah hari nie aku cenang banget coz aku dapet telpon ma orang yang ,,,,,... ada dwehh,, mau tau aja,,,
tapi cayangnya aku tu sebel banget pas diajak ketemuan malah gax bisa,, yyy jadi sedih dweh,,hehheee
tapi gax paa kox,, lagian masih banyak juga yang bisa aku ajak tuc jalan,,,heheheee

seperti biasa aku ol malam ini jam 12 san yyy mau gax mau tu kan uda jadwalnya akiuu,,,hehehee

oo ya buat kamu yang mo tau diary aku truz aja dweh pantau www.zoeldiery.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar