Selasa, 30 Juni 2009

bahagia ku adalah keluarga ku

kebahagiaan yang aku inginkan saat ini adalah berkumpul bersama keluarga ku tercinta. bertemu dengan kedua orang tua, yang selalu mengiringi hidupku dengan doa, yang melahirkan dan membesarkanku dengan kasih sayang, semoga engkau (ayah-ibu) ku tercinta masih diberi umur panjang, dan diberi kesehatan. aku "puteramu" saat ini belum mampu menjadi seorang yang kalian harapkan, semoga dengan doa mu ( ayah-ibu ) aku menjadi orang yang kalian harapkan, yang mampu membahagiakan kalian, yang berbakti padamu (ayah-ibu).

hari ini aku merasa bahagia, hari ini pula aku merasa sedih. yaaaa,, tepat 1 Juli ini, dengan bertambahnya usiaku aku merasa kebahagiaan tersendiri karena tuhan masih memberikan rahmadnya padaku. tak luput dari rasa sedih, apakah selama usia ini aku telah menjadi orang yang benar berbakti kepada orang tua,,?? memang tanda tanya besar. semoga suatu hari aku mampu membahagiakan orang tua ku. semoga dengan bertambahnya usia ini aku mampu menjadi seseorang yang berbakti kepada kedua orang tua, kepada keluarga, masyarakat dan negara ini.
terimah kasih tuhan atas segala rahmatMU, terimahkasih tuhan atas segala cobaan yang telah kau datangkan, semoga aku tetap tegar dan tabah, semoga aku mampu mengambil hikmah dari hidup yang telah aku jalani ini.

aku kan tatap berdiri walau ku tak mampu, akan tetap tegar walau apapun yang terjadi, hidupku hanya sekali dan takkan pernah tersesali, akan tetap hidup walau aku telah mati, semua yang kulakukan akan selalu berarti, kegagalan ku adalah jalan menuju kesuksesan.

ku harus mengapai kembali kesuksesan ku yang tertunda, more www.cimbit.blogspot.com
ku akan tetap berusaha sekuat tenaga more www.formulahidupku.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar